Senin, 29 Juli 2019

RANGKAIAN KARYA TERBARU RIRI RIZA “HUMBA DREAMS” DILUNCURKAN DI YOGYA


Humba Dreams hadir dalam karya lintas medium; "Film Humba Dreams" yang diputar perdana dan "Humba Dreams (un)Exposed", sebuah instalasi seni akan dapat disaksikan pada Arjog MMXIX - Arts in Common: common|space
.
Jogja, 27 Juli 2019. Pada bulan Juni lalu, HUMBA DREAMS diputar World Premiere pada ajang Shanghai International Film Festival 2019 dan mendapat sambutan baik di sana. Film HUMBA DREAMS mengawali perjalanan rilisnya di Indonesia pada JAFF Movie Night 3.2 yang diadakan pada 27 Juli 2019 (khusus undangan) dan 3-4 Agustus 2019 (untuk umum). Selanjutnya, HUMBA DREAMS akan diputar secara bergiliran di kota-kota lainnya.
.
Humba, sebutan untuk Sumba yang lebih akrab, telah menjadi tempat istimewa bagi sutradara Riri Riza dan Miles Films. "Sumba telah menjadi bagian cerita dari banyak film Indonesia. Film ini adalah sebuah sisi dari Sumba masa kini, yang masih setia dengan tradisinamun menghadapi tantangan jaman modern" tutur Mira Lesmana, produser Miles Films. HUMBA DREAMS adalah catatan pribadi Riri Riza tentang Sumba, khusuanya Sumba Timur dan juga tentang impian dan harapannya akan film.
.
Film ini menceritakan tentang Martin mahasiswa film di Jakarta. Dan disuruh pulang ke Sumba oleh keluarganya, untuk kepentingan suatu hal. Sesampainya di Sumba, Martin mendapatkan warisan film dari bapaknya. Dalam perjalanan mencetak film, Martin menemukan cinta dengan Ana.
.
Kontak Media:
Michael Ratnadwijanti
Publicist Miles Films
+62 811 909 417
milespublicist@gmail.com
INFORMASI TEKNIS
Sutradara & Penulis Naskah : Riri Riza
Produser : Mira Lesmana
Produser Pelaksana : Toto Prasetyanto
Sinematografi : Bayu Prihantoro
Penata Artistik : Asep Suryaman
Editor : Sastha Sunu
Penata Suara : Satrio Budiono & Yusuf Patawari
Musik : Aksan Sjuman
PEMAIN
J.S. Khairen sebagai Martin
Ully Triani sebagai Ana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...