Minggu, 30 Juni 2019

IluSpace Yogya

GRAND OPENING ILUSPACE YOGYA
.
Yogyakarta, IluSpace hadir di Yogyakarta ditandai dengan acara Grand Opening yang digelar pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Dalam kesempatan tersebut digelar pula acara photo contest dengan 2 kategori. Yakni kategori model dan kategori selfie/wefie yang berhadiah jutaan rupiah.
.
IluSpace sendiri merupakan sebuah wahana wisata foto selfie yang hadir di Jogja City Mall, Yogyakarta. Dengan mengusung konsep pop art, IluSpace menawarkan 33 pilihan booth foto yang unik dan tematik. Wahana ini disediakan untuk berbagai kepentingan foto. Diantaranya untuk konten media sosial, cover studio, sampai dengan foto prewedding.
.
IluSpace menyasar kalangan milenial yang saat ini tengah gandrung dengan dunia fotografi, dan telah menjadikannya sebagai gaya hidup tersendiri. Untuk mepromosikan IluSpace kepada masyarakat Yogyakarta, IluSpace mengajak serta beberapa rekan media, mulai dari media cetak, media elektronik hingga media sosial. IluSpace juga mengajak serta beberapa selebgram untuk turut serta memperkenalkan IluSpace sebagai salah satu pilihan wahana wisata selfie yang hadir di Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...