Selasa, 21 Januari 2020

Sleman City Hall Adakan Gathering Media Menuju Sleman Imlek Festival 2020


Sleman, 21 Januari 2020 – Banyak event yang diadakan oleh Sleman City Hall setiap bulannya bahkan setiap harinya, Sleman City Hall mempunyai bermacam-macam tema di setiap bulannya. Untuk memperkenalkan tema dan acara-acara di setiap bulannya, Sleman City Hall mengadakan Lunch Gathering bersama rekan-rekan media media untuk mengumumkan event-event yang akan berlangsung, terutama pada bulan Januari ini. Lunch Gathering ini di adakan rutin setiap bulannya, selain untuk menjalin relasi juga untuk menjalin siltaturahmi antar sesama agar hubungan baik tetap terjaga kedepannya.
.
Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, Sleman City Hall mengadakan Sleman Imlek Festival sesuai dengan tema pada bulan ini, Sleman City Hall mengangkat tema “The Golden January, Year of Rat”. Acara ini dihadirkan untuk menyambut Tahun Baru Cina 2020 dan menghibur para pengunjung dengan banyak pertunjukkan serta hadiah lain untuk para pengunjung. Untuk memperkenalkan tema dan rangkaian acara di bulan Januari, Sleman City Hall mengadakan Lunch Gathering bersama rekan-rekan media yang diadakan di Restoran Italia, Fabio Sleman City Hall Lt. GF.
.
Sleman Imlek Festival diadakan pada tanggal 25 Januari 2020 sampai 2 Febuari 2020, untuk pembukannya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2020 di Atrium Rama Lt. GF mulai pukul 10.00 WIB. Rencananya, peresmian acara dalam pembukaan Sleman Imlek Festifval ini dibuka dengan ditabuhnya Tambur sebagai simbolis Opening Ceremony Sleman Imlek Festival 2020. Selain memberikan hiburan disetiap harinya, Sleman Imlek Festival tahun ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai kebudayaan Cina dengan mengajak pengunjung mengikuti beberapa perlombaan yang sudah disiapkan.
.
Sleman Imlek Festival akan menampilkan serangkaian acara dan kompetisi untuk memeriahkan Imlek di tahun 2020 ini, pertunjukkan Barongsai Tonggak dengan atraksi yang spektakuler akan mengawali pembukaan Sleman Imlek Festival. Selain itu ada juga Fashion Show Batik untuk memperkenalkan batik-batik yang ada di Indonesia kepada masyarakat, selain batik Sleman City Hall juga mengadakan pertunjukkan Ako-Amoi yaitu fashion show laki-laki dan perempuan menggunakan berbagai macam baju dari Cina agar masyarakat dapat melihat aneka ragam baju khas dari Cina. Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan Oriental Dance dari sang ahli tari yang akan menunjukkan kemampuannya menari tarian 1000 tangan khusus di panggung utama yang berada di Atrium Rama.

Tidak hanya pertunjukkan, Sleman City Hall juga akan mengadakan lomba atau kompetisi yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat. Terdapat lomba menghias lampion untuk kategori anak-anak umur 6 sampai 10 tahun, hanya dengan membawa perlengkapan alat hias sudah dapat membawa pulang lampion yang sudah disediakan oleh pihak Sleman City Hall. Jogja Dragon Festival juga akan membuka kompetisi untuk seluruh masyarakat yang ingin bergabung memperebutkan Piala Raja Hamengku Bowono X sebagai Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta di tahun 2020. Untuk penutupan, Sleman City Hall juga mengadakan Sleman City Hall Wushu Sanda Championship yang akan memperebutkan Piala Utama Sleman City Hall.
.
Seluruh rangkaian acara Sleman Imlek Festival ini diperkenalkan kepada rekan-rekan media pada saat Lunch Gathering, harapannya rekan-rekan media dapat membagikan informasi terkait acara Sleman Imlek Festival tersebut kepada seluruh masyarakat yang berada di Yogyakarta.
Tika Sari
(081329021142)
Public Relations Sleman City Hall
***
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SLEMAN CITY HALL
Sleman City Hall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep yang unik dan bahkan berbeda dari mal – mal lainnya yang ada di Yogyakarta. Mall yang memiliki jargon Sleman City Hall – Pavvilion of Jogja ini, mengangkat kata “pavvilion”sendiri yang mana memiliki arti “pendopo”, dimana “pendopo” sendiri merupakan tempat titik kumpulnya masyarakat untuk melakukan berbagai macam aktivitas didalamnya. Mengangkat dari kata “pavvilion”tersebut, Sleman City Hall memiliki harapan utama yaitu agar hadirnya Sleman City Hall dapat menjadi sebagai titik kumpulnya masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya. Sleman City Hall terletak di Jl. Magelang KM 9.6, yang tepat berada di Jl. Provinsi penghubung antara Provinsi DIY dan Jawa Tengah. Sleman City Hall sendiri memiliki dua ballroom yang sangat dibanggakan, ballroom kamala dan ballroom malika, dimana kedua ballroom tersebut menjadikan Sleman City Hall satu-satunya mal di Yogyakarta yang memiliki fasilitas ballroom.  Selain itu, customer merupakan peran yang sangat penting bagi Sleman City Hall, oleh karena itu berbagai macam fasilitas terus diinovasi setiap saat untuk diberikan kepada customer, misalnya saja seperti Customer Service, Wheelchair Service, Baby Stroller, Mushola, parkir motor yang luas, ATM Center, CO Working Space dan masih banyak lagi. Berbagai macam tenant pun hadir di Sleman City Hall mulai dari tenant fashion, F&B, bookstore, beauty care, electronic, entertainment dan bahkan supermarket.
Sleman City Hall
Jl. Magelang KM 9.6, Tridadi, Sleman
IG: @slemancityhall
Website” www.slemancityhall.com
SLEMAN CITY HALL – PAVVILION OF JOGJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...