Jumat, 26 Juli 2019

Texas Chicken Membuka Restoran dengan Konsep Baru di Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Konsep Blaze dan menu internasional terbaru akan secara resmi diperkenalkan pada bulan Oktober 2019
.
Sleman, D.I.Y - Bersamaan dengan kampanye teranyar Texas Chicken dalam memperkenalkan konsep barunya di pasar internasional. Restoran dengan konsep "Blaze" hadir di Sleman City Hall, sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di sebelah utara provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Restoran ini akan berada di bawah manajemen PT. Quick Serve Indonesia yang bermitra dengan PT. Garuda Mitra Sejati sebagai pihak pengembang.
.
"Ini merupakan kesempatan yang sangat menarik untuk memperkenalkan konsep brand Texas Chicken yang selalu berevolusi, dan terkenal akan kualitas dan pengalaman bersantapnya, kepada target market yang baru" ucap Julius Evan Kristianto, Managing Director dari PT. Quick Serve Indonesia.
.
Pembukaan restoran Texas Chicken dengan konsep baru di sleman ini hanya merupakan langkah awal dari PT. Quick Serve Indonesia untuk membuka banyak restoran Texas Chicken di berbagai provinsi di Indonesia. Restoran yang berlokasi di lantai dasar Sleman City Hall ini akan menjadi restoran Texas Chicken pertama di area Jawa Tengah yang menggunakan logo, desain restoran, dan menu internasional baru; termasuk diantaranya Honey Butter Biscuit, Tender Strips, Mexicana Burger, Wraps, Ice Cream Shortcake, dan masih banyak lagi. Restoran ini memiliki kapasitas untuk menampung 90 pengunjung dan akan beroperasi setiap harinya mulai dari jam 10:00- 22:00 wib.
.
"Kami sangat antusias dalam memperkenalkan wajah baru Texas Chicken kepada dunia" ucap Tony Moralejo, Executive Vice President of International Business untuk Texas Chicken/ church's chicken. PT. Quick Serve Indonesia adalah salah satu mitra terbaru kami yang berkembang secara pesat, sehingga keputusan untuk membuka di area baru ini memang langkah yang tepat. Kami berharap dapat memperkenalkan masyarakat Sleman dan Yogyakarta hidangan berkualitas dan rasa otentik khas Texas Chicken.
(Sleman, 26 Juli 2019)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...