Rabu, 14 Agustus 2019

BUZZ YOUTH FEST 2019




Hectic Creative selaku promotor mempersembahkan Buzz Youth Fest 2019. Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2019 di GOR UNY dengan tema " We Are Young". Dengan 3 stage yaitu Fest Stage yang akan diisi dengan band-band indie Yogyakarta dan SKJ 94. Youth Stage merupakan panggung talkshow yang akan diisi oleh Imona Puteri sebagai influencer dan selebgram, Rheza Bravo sebagai owner Cukur Lakik Barbershop dan Dian Hutomo sebagai owner Kuaske. Serta panggung utama yaitu Buzz Stage yang akan diisi oleh Megantoro, Langit Sore, Efek Rumah Kaca, The Megahits dan Sheila On 7. Acara akan di pandu oleh Gofar Hilman dan Alit Jabang Bayi.
.
Buzz Youth Fest 2019 akan diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB yang diawali oleh Fest Stage & Youth Stage dan FREE. Kemudian untuk Buzz Stage akan mulai Open Gate pukul 17.00 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh tenant-tenant produk kreatif, makanan dan minuman, coffee corner dan juga food truck. Untuk tiket Buzz Youth Fest bisa didapatkan di website www.hecticcreative.com dan untuk pembelian offline bisa diticket box kami di Erha Coffee Literacy dan Peachy Coffee and Workspace.
.
Diharapakan dengan diselenggarakan event Buzz Youth Fest 2019 dengan menghadirkan orang-orang yang menginspirasi dan dibalut dengan pertunjukan musik ini, dapat memberikan hiburan sekaligus inspirasi bagi masyarakat. Hectic Creative yang merupakan promotor Buzz Youth Fest 2019, akan menjadikan Buzz Youth Fest sebagai event tahunan dan dapat berkesinambungan tiap tahunnya. Melihat kehidupan sosial, ekonomi dan budaya di dalam masyarakat yang dinamis, kami Hectic Cretive akan berkomitmen untuk memberikan ide-ide kreatif dan inovatif untuk selalu menjadi Even Creator yang kompetitif setiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...