Selasa, 03 September 2019

GUESS ACCESSORIES KHUSUS PRIA


Yogyakarta  31 Agustus 2019, GUESS sebagai fashion Denim brand terkemuka di dunia kali ini kembali mengenalkan BAGS & ACCESSORIES khusus pria, bertempat di GUESS Accessories Plaza Ambarukkmo - Ground Floor Unit B24-25.
.
Penampilan adalah bentuk citra diri yang terpancar dari diri seseorang dan juga merupakan sarana komunikasi antara individu dengan individu lainnya. Tampil menarik dapat menjadi salah satu kunci sukses dalam kehidupan sosial bermasyarakat
Pada kesempatan kali ini GUESS ACCESSORIES akan memperlihatkan koleksi Bags dan Accessories terbaru khusus Pria. Dengan berbagai bentuk seperti Backpack, Gym Bag, Travelling Bag dan Crossbody Bag.
.
Tema acara GUESS kali ini adalah “GUESS MEN Preview Collection“ Tema ini sengaja diangkat oleh GUESS Indonesia untuk mengenalkan bahwa guess memiliki koleksi tas khusus pria. Tak hanya di Yogyakarta, event ini akan berlangsung di Jakarta pada pertengahan September dan di akhir September bertempat di Guess accessories Bali.
Mengingat pesatnya Minat Tas pria di Yogyakarta, Guess akhirnya membuat GUESS Men Preview di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada tanggal 31 Agustus & 1 September 2019.

Acara kali ini GUESS Indonesia mengundang Selebgram / biasa di kenal dengan Influencer Pria yang berasal dari Yogyakarta dengan beberapa nama seperti @Abdugp @Eryansyahps, @Bhactymuda, @Fikryzal, dan @Sam_agastoo. Tidak hanya Influencer Men saja, GUESS juga turut mengundang berbagai komunitas wanita & pria seperti Blogger Yogya, Komunitas Emak Blogger Yogya, Jogja Street Style, dan lainnya. Tak hanya mengundang Influencer & Komunitas GUESS juga khusus memberikan spesial promo dan memberikan Refreshment pada saat event.
.
CONTACT: 
GUESS?, Indonesia
Rio Irmas
+62812 86071068
Rio.irmas@gilang.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...