Senin, 11 November 2019

"LAUNCHING JOGJA HEBOH"

.
Jogja heboh merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperluas pasar potensial pariwisata. Dan menumbuhkan sektor perdagangan, perekonomian, industri kreatif, serta mengenalkan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai destinasi pariwisata unggulan di Indonesia. Jogja heboh diselenggarakan kembali dalam waktu dua bulan penuh, mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan 29 Maret 2020.
.
Mengawali kegiatan promosi Jogja Heboh yang ke-4, KADIN DIY, ASITA dan PHRI menggelar pre event bertajuk Launching Jogja Heboh 2020 dengan tema More Than a Just Great Sale pada hari minggu tanggal 10 November 2019, di Lippo Plaza Jogja. Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah promosi dan berbagi informasi mengenai event Jogja Heboh 2020. Rangkaian acara yang akan ditampilkan pada pelaksanaan Jogja Heboh 2020 meliputi Atraksi, Transaksi, Edukasi dan Sosial Budaya(Pusat perbelanjaan, Hotel, Restaurant, Kegiatan olahraga, Kegiatan seni budaya dan pendidikan, Kegiatan sosial serta Kegiatan promosi wisata)
.
Acara pembukaan akan diselenggarakan pada tanggal 2 Februari 2020 dan menampilkan tarian yang spektakuler dengan jumlah penari yaitu 2020 orang. Yang akan meramaikan pada saat Opening Ceremony Jogja Heboh 2020 di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo. Sedangkan pada acara penutupan akan ada festival selama lima hari di Alun-Alun Utara pada tanggal 25-29 Maret 2020. Yang juga diadakan seremonial puncak acara penutupan Jogja Heboh dan dimeriahkan oleh pesta kembang api.
.
Transaksi yang akan dikemas pada Jogja Heboh 2020 yaitu dengan meluncurkan aplikasi. Yang bisa didownload di app store dengan nama "Jogjakita". Aplikasi ini sementara hanya dapat digunakan IOS Android minimal Kit Kat. Dengan adanya aplikasi tersebut, kedepannya bisa membantu dan banyak memberikan informasi untuk para penggunanya.
.
#jogjaheboh #jogjaheboh2020 #jogja #jogjapunyaacara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...