Rabu, 04 September 2019

Hari Pelanggan Nasional, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Berikan Layanan Spesial


Yogyakarta, September 2019. Sejak 2003, setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Tujuan dicetuskan Harpelnas adalah agar setiap pelaku usaha terus mengingat dan menjaga komitmen terhadap pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya. Banyak pelaku usaha berlomba - lomba memanfaatkan momen ini untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan cara yang spesial. Terlebih lagi untuk pelaku usaha di bidang jasa seperti perhotelan tidak boleh ketinggalan mengambil momen ini sebagai kesempatan untuk membangun citra baik dalam memuaskan tamu.
.
Tidak mau melewatkan kesempatan ini,  semua Head Of Department (HOD) dan tim Sales & Marketing THE 1O1 Yogyakarta Tugu memberikan pelayanan secara langsung kepada tamu dengan mengenakan Batik. Head Of Department dan tim Sales & Marketing  bertugas menjadi receptionist,waitress, greeter, doorman dan bellboy.


 Setiap tamu disambut dengan sepenuh hati. Tamu juga diajak berbincang agar mereka merasa telah menjadi bagian dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Sehingga, tamu memiliki pengalaman berkesan dan ketika berkunjung ke Yogyakarta akan kembali memilih THE 1O1 Yogyakarta Tugu sebagai tempat bermalam.
.
THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga memberikan promo spesial di Hari Pelanggan Nasional. Promo yang diberikan berupa diskon Paket Dinner All You Can Eat sebesar 25% khusus di Hari Rabu 4 September 2019 di program #EATIMATE. Untuk pemesanan Paket All You Can Eat, reservasi tempat dan keterangan lebih lanjut dapat melakukan pesan langsung melalui instagram kami di @the1o1yogtugu atau dapat menghungungi kami di nomor telepon 0274-2920 101, ext.4 atau 0811 2571 101.
.
#THE1O1HOTELS
#THE1O1YogyakartaTugu
#THE1O1Yogyakarta
#phmHotels
#phmmoments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...