Selasa, 25 Juni 2019

Press conference @mezzanine.jogja


TUESDAY AFTER HOURS MUSIC; Selalu Hadirkan Talent Ibu Kota
.
Mezzanine merupakan bisnis kuliner berkonsep Eatery and Coffe yang mulai memasuki pasar bisnis kuliner di Yogyakarta. Sejak soft lounching pada 27 November 2017 dan mendapat sambutan baik dari masyarakat Yogyakarta dan para turis yang sedang berlibur di Yogyakarta. Dengan Greenhouse dan Industrial Pop Art sebagai konsep bangunan. Mezzanine menjadi pioneer dan satu-satunya tempat kuliner di Yogyakarta yang memiliki suasana unik dari implementasi desain rumah kaca. Didukung dengan team yang kuat dalam kreasi makanan, minuman dan pelayanan kepada para konsumen. Mezzanine sebagai salah satu destinasi tempat makan, melakukan bussines meeting, serta "nongkrong" dan berkumpul bersama teman-teman. Lighting, soundsystem dan wifi yang mumpuni menjadi fasilitas penunjang yang dimiliki Mezzanine untuk membangun suasana agar dapat meningkatkan kenyamanan konsumen ketika berkunjung ke Mezzanine.
.
Menuju dua tahun berdiri, Mezzanine bekerjasama dengan Gudang Garam Signature mengadakan event Time Out Tuesday After Hours Music. Sebuah event konser yang mendatangkan talent nasional dan diadakan selama enam kali dalam satu tahun. Setelah sukses mendatangkan Kunto Aji dibulan Maret, bulan ini Mezzanine menggandeng Kotak Band yang merupakan band nasional dan sangat jarang main di Yogyakarta. Terlebih ini adalah moment dimana Tantri sebagai vocalist, baru saja break. Sehingga sangat dinantikan untuk tampil di Mezzanine. Masyarakat bisa merasakan intimate concert dengan Kotak Band di hari Selasa, 25 Juni 2019. Dengan cara reservasi seat berupa voucher yang dapat digunakan pada hari event. Event ini free entry untuk seat diluar area event, dan tetap bisa menikmati eventnya. Hal spesial dari event kali ini adalah Mezzanine akan memberikan bocoran terkait perluasan/ekspansi Mezzanine di outdoor utara sehingga venue Mezzanine semakin luas, nantinya juga akan ada grand openingnya sendiri.
.
Opening Stage by @felixian.id
MC by @bagasz & @vincentiatiffani
SAVE THE DATE!
Tuesday, June 25th 2019
Open Gate : 7 PM
FREE, without minimal consumption
Location :
@mezzanine.jogja
Jalan Palagan Tentara Pelajar km 8 Ngaglik Sleman

More info : 087824063145

#kotakband
#SignatureTimeout
#mezzaninejogja
#konserjogja
#eventjogja
#kerabatkotak

3 komentar:

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...