Sabtu, 30 Maret 2019

Earth Hour

#OneManOneTreeChallenge 
Di THE 1O1 Yogyakarta Tugu



Yogyakarta. Maret 2019. Earth hour adalah kampanye yang menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam.
78% konsumsi listrik Indonesia terfokus di Jawa, karena itu pada tanggal 30 Maret 2019 THE 1O1 Yogyakarta Tugu turut serta berpartisipasi dalam merayakan komitmen hemat energi bertemakan Change The Way We Live. Dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB, THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengajak juga tamu untuk turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut dengan membagikan souvenir “No plastic Bag” saat tamu Check-in  beserta dengan undangannya.
Lilin-lilin menjadi penerang selama kampanye ini berlangsung. dikarenakan lobby, restaurant, dan public area lainnya akan di matikan kecuali lift untuk akses tamu.  Kami juga mengajak tamu – tamu untuk ikut serta dalam kegiatan ini dan apabila tamu tidak menghendaki untuk turut serta maka kami menyarankan untuk meredupkan cahaya kamar pada saat acara berlangsung dan beberapa kegiatan juga diselenggarakan di Kalasan Coffee Shop dan Pasiraman Pool Bar dalam rangka merayakan dan berkontribusi untuk Earth Hour 2019 ini. Tidak hanya mengkampanyekan untuk berkomitmen hemat energi, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga mengajak kita bersama – sama semakin mencintai bumi kita agar tetap lestari bagi anak cucu nantinya dengan mengadakan kampanye #OneManOneTreeChallenge. Program penanaman 1000 pohon bersama dengan BKSDA ( Balai Konservasi Sumber Daya Alam ) di Suaka Margasatwa Paliyan, Gunung Kidul dan juga bagi para tamu yang ikut serta dalam perayaan Earth Hour di Kalasan Coffeeshop & Pasiraman Pool Terrace, kami membagikan “Pencil Seed” yang bertujuan untuk meng “challenge” para tamu ikut serta dalam kampanye dan mulai menanam serta melestarikan bumi. Selain itu THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menyiapkan hal yang berbeda yaitu “60+ Bike” yang merupakan ikon dari event Earth Hour 2019, para tamu dipersilahkan mengayuh sepeda yang dapat menghasilkan energi untuk menyalakan lampu bertuliskan 60+ yang merupakan bukti bahwa para tamu ikut berkontribusi dalam event global ini.
Dari hasil gerakan kampanye pemadaman cahaya dan Hemat Energi dalam satu jam, THE 1O1 Yogyakarta Tugu berhasil Saving energy atau Menghemat energi hingga 28,6%. “Sejak didirikan tahun 2014, THE 1O1 Yogyakarta Tugu selalu berpartisipasi dlam acara Earth Hour. Diharapkan dengan diadakannya acara ini kami dapat menjadi contoh nyata dan akan selalu berkomitmen untuk memberi dampak positif lebih bagi masyarakat dan alam sekitar . “ Ujar Wahyu Wikan Trispratiwi, General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.
.
.
.

About THE 1O1 Hotels & Resorts

A MidScale Premium Hotels & Resorts pioneering chic and trendy lifestyle for  the active and young spirit travelers who wish to be part of every “happenings”. It offers escape of life stressors in the most legendary urban areas. It is the place where business travelers can work smart and play hard, yet a destination for leisure travelers everywhere.

THE 1O1 Hotels & Resorts are the place where story of trends and lifestyles are created and shared. It is simply a destination to stay center. Experience us at www.the101hotels.com



About PHM Hospitality

PHM Hospitality is Indonesia hospitality management with a wide range of expertise providing consultancy and management services by delivering sustainable returns and maximum values, yet reinventing innovative products for hotels & resorts in Indonesia, aims to be the most preferred Hospitality Management in Indonesia.

PHM Hospitality offers a selection of fresh lifestyles and experiences that suitable for business and leisure market from Luxury to Economic Hotels, namely THE HAVEN – A Deluxe Brand for Suites | Hotel | Villas, THE 1O1 Hotels & Resorts – A MidScale Premium Brand, FRii Hotels – Unique Stay, Thematic Concept Hotel Brand, and THE BnB Hotels – Economic Hotel Brand; positioning the company uniquely to serve evermore demanding clienteles.

A remedy to lifestyle trends, a concierge for maximum value
Check us at www.phm-hotels.com

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
Aurora Dwilestari Yudhatama
Marcomm
THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU
Jl.  Margoutomo 103 (Mangkubumi), Yogyakarta 55232
p: 0274 - 29 20 101 | f: 0274 - 29 21 101 |m: 0896 7482 5684
e: marcom.tugu@the101hotels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Angkat Kekayaan Kain Nusantara, Jogja City Mall Hadirkan "Jogja Fhasion Rendezvous 2020: Niwasana Khatulistiwa"

   Jogja City Mall kembali mengadakan pagelaran fesyen bagi para pecinta fesyen di Yogyakarta yaitu Jogja Fhasion Rendezvous 2020. Jogja Fha...